Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1434 H

Admin Tutorial Belajar Blog
Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1434 H - Pada Kesempatan ini Saya Admin Tutorial Belajar Blog ( Mas Oktri ) Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H Mohon Maaf Lahir Dan Batin.


Sedikit Berbagi Kata - Kata Idul Fitri 1 Syawal 1434 H :
Andai saja di hari lalu tergores sebait kata salah, atau mungkin sepenggal laku yang bela, aku berharap semoga di hari yang sangat Fitri ini terbuka pintu maaf bagiku.
"MINAL AIDIN WALFAIDZIN"
Tenggelamnya surya meratapi berakhirnya Ramadhan, hening mencekam menyongsong kesucian. Taqoballallohu minna wa minkum, maaf semua khilafku, mari kita minta
ampunan-Nya.. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1434 H.
Kawan, aku minta maaf atas semua kesalahan yang aku lakukan. Semoga Allah mengampuni dosa-dosa kita. Minal aidin walfaidin, & Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1434 H.
Jika jiwa sebening air, maka jangan keruhkan. Jika hati seputih awan, jangan mendungkan. Raih kemenangan dengan saling memaafkan. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1434 H. Mohon maafin oktri ya!.
Dengan kerendahan hati, Saya mohon keikhlasan untuk memaafkan kesalahan diri.
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1434 H, Mohon Maaf Lahir Batin.
Taqobalallahu minna wa minkum.
Sebelum takbir berkumandang, Sebelum ajal menjemput, Sebelum jaringan over load, Ijinkan kami memohon maaf lahir dan bathin di hari yang Fitri 1 Syawal 1434 H.
HIDUP HANYA SEBENTAR :
  • SEBENTAR senang
  • SEBENTAR sedih
  • SEBENTAR bokek
  • SEBENTAR berduit
  • SEBENTAR ketawa
  • SEBENTAR lagi...
  • LEBARAN Idul Fitri 1 Syawal 1434 H Mohon Maaf Lahir Batin ya?
Manusia yang paling mulia adalah mereka yang mau memaafkan kesalahan orang lain.
Mari bersihkan diri, sucikan hati Di hari yang Fitri ini. Selamat Hari raya 1434H.
Bulan Ramadhan telah berlalu kini hari Kemenangan telah datang. Mari kita bersihkan hati dan jiwa Dari dosa. Minal Aidin Walfaizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.
Bulan ramadhan sudah berakhir, Hari idul fitri telah tiba. Kumohon ma'af Agar hati bersih dari dosa. Minal Aidin wal Faizin, Mohon maaf lahir dan batin.
Ramadhan telah membasuh hati kita yang berjelaga, kini saatnya meraih rahmat dan ampunannya.
Selamat Hari raya idul fitri.
Apabila Idul Fitri merupakan lentera, izinkan saya membuka tabirnya dengan segala maaf, agar cahayanya dapat menembus jiwa fitrah dari semua khilaf. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mahon maaf lahir dan batin.
Selamat hari lebaran dan mohon maaf lahir batin. Dihari yang suci ini, mari kita saling bermaafan. Minal Aidin Walfaizin.
Saat Menjelang Lebaran, Sebelum Sinyal Ini Hilang, Dan Sebelum Operator Sibuk, Juga Sebelum SMS Pending Selalu, Saya mau mengucapkan selamat Idul Fitri, Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Terimakasih sudah membaca Ucapan Hari Raya Idul Fitri 2013. Sekian dulu kata kata mohon Ma'af idul Fitri, moga saja bermanfaat untuk kita semua.

6   komentar

Blogwalking sob..
Sekalian juga mau ngucapin Selamat
Merayakan Idul Fitri 1 Syawal
1434 H
Mohon Maaf Lahir dan
Batin.. :)
Reply Delete
Selamat Hari Raya Idul Fitri :)
Reply Delete
Selamat Hari Raya Idul Fitri
Reply Delete
@Norbert , @ Aditia Novit @taufik karim Thanks sudah berkomentar.. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1434 H Mohon Maaf Lahir dan
Batin.. :)

Mohon Maaf Lahir dan
Batin.. :)
Reply Delete
minal aidzin ya gan :)

ditunggu, mampir balik :D
Reply Delete
http://7-themes.ru/
Reply Delete

Posting Komentar

Cancel Reply