Wisuda IBI Darmajaya 11 April 2015

Oktri Darmadi, S.Kom , MM

Album Wisuda Darmajaya 11 April 2015 Happy Graduation for Me and For All Wisudawn and wisdawati  Program Pascar Sarjana, Program Sarjana, Program Diploma IBI Darmajaya 11 April 2015 Graha Mandala Alam Bandar Lampung.

Bandar Lampung, 11 April 2015 bertempat di AGraha Mandala Alam Bandar Lampung. digelar acara Program Pascar Sarjana, Program Sarjana, Program Diploma IBI Darmajaya. Acara yang  berlangsung dengan menggelorakan semangat dan penuh hikmat. 

Masih Ingat “Pada saat masa orentasi Mahasiswa baru S1 Teknik Infomatika , dimana saya baru masuk kuliah, saya ingat kembali dalam acara wisuda Okrober 2012 saya lulus S1 Teknik Informatika tidak menyangkah pada tanggal 11 April 2015 saya kembali wisuda S2 ada rasa haru, bahagia bercampur , tidak lupa saya bersyukur kepadamu Ya Allah dan Untuk Kedua Orang tua dan keluargaterima Kasih sudah memberikan dukungan.

Kutipan 
Institut Busines Informatika (IBI) Darmajaya kembali menggelar wisuda untuk angkatan ke XIX. Jumlah wisudawan mencapai 337 orang.
Menurut Rektor IBI Darmajaya Andi Desfiandi, jumlah 337 orang yang diwisuda tersebut terdiri dari 13 orang dari diploma, 286 sarjana dan 33 jenjang magister.
"Saya berharap semua wisudawan supaya mengaplikasikan ilmu yang didapat selama duduk di bangku kuliah. Dan saya berharap supaya wisudawan juga siap menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) pada Desember mendatang," harapnya.


Berikut Foto - Foto Wisuda 11 April 2015











Sumber : biografi-oktri

4   komentar

Anonim mengatakan... 19 Mei 2015 pukul 00.08
Thanks ya gan.. Jangan lupa mampir balik.
http://www.su-patman.blogspot.com.com/
Reply Delete
Anonim mengatakan... 19 Mei 2015 pukul 00.08
Thanks ya gan.. Jangan lupa mampir balik.
http://www.su-patman.blogspot.com
Reply Delete
Kunjungi Sepoel-cyber.blogspot.com
Ada Cheat Game Online
Game Facebook,Lengkap
100 Work,Aman,Tanpa Ribet,Iklan,Virus,Dan Survey !
Reply Delete
Kunjungi Sepoel-cyber.blogspot.com
Ada Cheat Game Online
Game Facebook,Lengkap
100 Work,Aman,Tanpa Ribet,Iklan,Virus,Dan Survey !
Reply Delete

Posting Komentar

Cancel Reply