17 Agustus 2015 Desa Rejomulyo

Hari Kemerdekaan 17 Agustus 1945 sangat mengingatkan kita semua pada hari kemerdekaan Republik Indonesia, bagaimana pahlawan kita memperjuangkan negeri kita tercinta.
Tujuh Puluh Tahun Republik Indonesia (Indonesia 70 Tahun) merdeka adalah momentum penting untuk mengungkapkan rasa syukur sekaligus kesempatan berharga untuk melakukan refleksi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Tujuan kemerdekaan untuk menciptakan masyarakat adil dan makmur adalah indikator utama dalam refleksi ini.

Dari awal terbentuknya republik ini sampai dengan pemerintahan Jokowi-JK, telah dilakukan upaya-upaya untuk mengisi kemerdekaan dengan berbagai pendekatan dan program pembangunan yang mewarnai perkembangan republik sampai bentuk seperti sekarang ini. Ada banyak hal yang patut disyukuri dan dinikmati oleh rakyat, namun demikian masih banyak juga hal-hal yang layak untuk diperhatikan oleh pemerintahan sekarang, seperti pemerataan hasil pembangunan dan ancaman disintegarasi seperti yang ditunjukkan oleh peristiwa-peristiwa kekerasan di Papua dan beberapa daerah lain yang menggunakan isyu pelanggaran HAM dan gerakan fundamentalisme agama.

‘GERAKAN NASIONAL REVOLUSI MENTAL DAN PEMBARUAN KEBANGSAAN INDONESIA’ yang mengambil momentum 70 Tahun Indonesia Merdeka. Gerakan ini berupa perayaan setahun penuh 70 tahun Indonesia Merdeka  dan bakal menjadi awal untuk memperbaruhi basis kehidupan berbangsa menuju Indonesia baru. Sebuah Gerakan Perubahan Meneguhkan Kembali Jalan Ideologis Pancasila dan Trisakti
 
Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia ke-70 diperingati warga di berbagai tempat, mulai dari Istana Merdeka Jakarta sampai di penjuru Wilayah Indonesia tidak kalah juga kemeriahan 17 Agustus 2015 di Desa Rejomulyo Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan. Dari Pelaksanaa Upacara , Karnaval Rakyat, Lomba - Lomba dst..
Berikut ini Video Dan Foto dokumentasi Kemeriahan Pesta Rakyat Dari Pelaksanaan Upacara Sampai dngan Karnaval :

VIDEO


 FOTO











Demikian postingan ini tidak banyak untuk foto yang bisa saya upload. semoga bermanfaat untuk kita semua Salam AYO KERJA.

1   komentar

Posting Komentar

Cancel Reply