Download Template Windows 8 Full Versi

Tutorial Belajar Blog - Download Template Windows 8 Full Versi , Buat kalian blogger yang ingin ganti template blognya,hari ini saya bawakan beberapa template baru dengan type windows 8 yang bisa sobat gunakan,Yaitu Download Template Windows 8 Full Versi. 
Windows 8 SM adalah sebuah Template Blogger Professional yang di desain mirip dengan OS Windows. Terakhir direlease oleh Santa Mars tanggal 7 February 2013. Template ini termasuk dalam kategori template blog paling keren.

Tested on browser!

Windows 8 SM

Windows 8 SM adalah template windows 8 SM pertama direlease.
18 November 2012
Preview

Windows 8 SM Versi 2

Windows 8 SM Versi 2 mempunyai fitur yang sangat lengkap , tetapi fitur music di hapus.
22 December 2012
Preview



Windows 8 SM Versi 3

Windows 8 SM Versi 3 sebagian fiturnya telah diupgrade menjadi lebih bagus.
19 January 2013
Preview

Windows 8 SM Dark Edition

Windows 8 SM Dark Edition mempunyai fitur komentar berbalas dan banyak lagi.
7 February 2013
Preview



Tambahan.!
Pemberitahuan:
Template Windows 8 SM ini bukan buatan saya sendiri,karena disini saya hanya mengarahkan sobat ke arah link template windows 8 SM tersebut,dan jika sobat ada kendala dan kebingungan dalam pemasangan atau penerapan pada template windows 8 SM ini,silahkan sobat kunjungi  situs pemilik template dengan cara KLIK DISINI.

Demikian Share Tentang Template Blogger yaitu  Download Template Windows 8 Full Versi Ini,semoga bisa bermanfaat untuk sobat blogger semuanya.Terimakasih
File Windows 8 SM
Server 1 [ 41 KB ] via Sharebeast

File Windows 8 SM Versi 2
Server 1 [ 41 KB ] via Sharebeast

File Windows 8 SM Versi 3
Server 1 [ 37 KB ] via Sharebeast

File Windows 8 SM Dark Edition
Server 1 [ 45 KB ] via Sharebeast
Linknya Baru Gan

19   komentar

pingin nyoba
Reply Delete
Assalamu'alaikum... salam jumpa dengan saya pemilik blog gema sholawat santri saya memiliki beberapa blog dan saya terkesan dengan tmplate ini namun sayangnya sangat ribet. Adakah template ini yang di kemas dalam bentuk xml yang tinggal pake tanpa harus editing ? :waaa: ini alamat blog saya http://arifinsaputra.blogspot.com
Reply Delete
Walaikumslm...salam jumpa gan
Bukannya Uϑªh simple... Memang tdk dlm bentuk xml tetapi sudah dlm bentuk notepad tinggal copas lalu diletakan ϑΐ edit html
Reply Delete
mas ane mau tanya???
cara membuat preview gambar yang bisa bergerak kayak gitu gimana caranya???
Reply Delete
tutorialbelajarblogger.blogspot.com/2013/07/cara-membuat-gallery-gambar-efek-hover_1873.html

silahkan dicoba gan
Reply Delete
yang windows 8 sm dark edition kok nggk bisa dipreview ya gan?
Reply Delete
bagus gan, cuman di startnya ada efek muter2x jadi keliatan alay. ane request versi blur ja jangan muter muter
Reply Delete
mkasih ya gannn.....
Reply Delete
bagus baguss..srdooottttttt gann ...
Reply Delete
kk cara download nya gimana ?
Reply Delete
Makasih Mas
Work 100%

http://gamezonehacker.blogspot.com/
Silakan Di Visit
Reply Delete
bang ko sekarang file nya zip,
yg kemaren rar bang ?
Reply Delete

Poskan Komentar

Cancel Reply