Cara Mengetahui Jumlah Backlink Blog

Tools untuk Mengecek Backlink yang masuk
Cara Melihat Jumlah Tautan Balik Blog  -Sedikit tips tentang bakclink untuk SEO, yaitu Tools untuk Mengecek Backlink yang masuk di Blog, sebelumnya mungkin sobat pasti sudah tau apakah yang dimaksud backlink itu?

Kurang lebihnya backlink adalah sebuah link atau tautan yang terdapat di blog orang lain menuju blog kita ataupun sebaliknya, manfaat backlink bisa anda baca di artikel blog sebelah.

Backlink, adalah suatu hal penting. backlink amat dicari para blogger, tidak pernah habis saya membicarakan kata " Backlink " ,Backlink sendiri dapat membuat atau membantu artikel blog kita meraih posisi 10 besar di google, semakin banyak backlink semakin baik akan tetapi terlalu sering mencari backlink dalam waktu yang sama akan menimbulkan kecurigaan yang mengakibatkan situs kita terkena banned.  Nah bagaimana sih Cara Mengetahui Jumlah Backlink Blog, Mudah saja sebenarnya. kita akan mengetahui jumlah backlink situs kita dengan menggunakan salah satu tools yang pernah saya coba sebelumnya. Oke dibawah adalah Tutorial Melihat Jumlah Backlink situs Blog Website Anda.

1. Masuk ke http://backlinkwatch.com/ 
2. Masukkan URL Blog anda di Kolom yang telah disediakan
 [ Jika Situs anda berflatform .blogspot.com , maka masukkan url Blog TANPA WWW. , Contoh : http://tutorialbelajarblogger.blogspot.com/ ]

Masukan Link Blog / Website
3. Kemudian tekan Tombol Check Backlinks , nanti anda akan di pindahkan ke sebuah halaman dan menampilkan seperti gambar dibawah ini, di Baris Total Backlinks anda dapat melihat Jumlah Backlink situs anda, bisa dilihat situs saya, Blog saya ini memiliki 64 Backlinks. tetapi perlu di ingat jumlah backlinks itu bukan berdasarkan Jumlah backlinks dari Berbagai situs tetapi dari berbagai Halaman.

Contoh Total Backlink
dan Untuk melihat Backlinks anda berasal dari mana bisa di lihat di situs tersebut dengan mengScroll kebawah maka akan seperti gambar dibawah ini


Backlink URL : dari manakah Backlink situs anda berasal
Anchor Text : Link anda disitus tersebut di tampilkan dalam Teks apa
PR : Pagerank dari Situs Backlink anda berasal
OBL : Outbound Links which means total external links found on backlink giving webpage.

Referensi : http://kesiangansekolah.blogspot.com/

43   komentar

trimakasih infonya saya mo coba dulu
Reply Delete
Sebagian besar isi artikel ini adalah COPY - an dari Artikel saya yaitu http://kesiangansekolah.blogspot.com/2013/04/cara-mengetahui-jumlah-backlink-blog.html

saya harap mas menghargai ketikkan saya dengan menanamkan source link atau terpaksa saya harus lapor lagi ke google.

salam blogger indonesia ^_^
Reply Delete
haturnuwon...silahkan di cek ulang
Reply Delete
Kunjungan Perdana nih..
Keren postingannya , makasih infonya :D

salam blogger dari http://planetajaib.blogspot.com/
Reply Delete
salam blogger jg..
terima kasih sudah berkunjung
Reply Delete
apakah blog dofollow juga masuk hitung backlink mas?
Reply Delete
Untuk lebih jelas silahkan baca ϑΐ google kekurangan blog dofollow and nofollow gan pst lebih jelas mslh blog dofollow masuk backlink atau tdk, klo blog dofollow mnrt tmn2 backlinknya kurang berkualitas..
Reply Delete
terima kasih artikelnya...saya mau tanya mas kenapa link in bisa hilang...
Reply Delete
Langsung ane coba gan...
Mksh...:)
Reply Delete
terima kasih infonya..sangat bermanfaat
Reply Delete
Terimakasih infonya gan, saya jadi tau berapa jumlah backlin web saya, www.zanepedia.blogspot.com
Reply Delete
nyoba dulu gan...

. http://indonesiaanonymous.blogspot.com
Reply Delete
ok mas brow aku coba dulu,
terimakasih infonya,,
http://www.online-kabar.com/
Reply Delete
thangkiu infonya bos ... di coba
Reply Delete
tanks you gan..
ane coba dulu di blog ane..
www.sutopo.com
Reply Delete
backlinkwatch mmng trkenal lbh akurat gan dlm mngecek backlink. krna di bwh'a ada data penjelasan dri mna backlink brhasl ^^
mksh gan info'a, mmpir di blog sya juga yaa
Reply Delete
Makasih kang, baru tau kalau ada juga tool online buat chek backlink
Reply Delete
barusan ane cek blog ane, backlinknya masih puluhan, haduh susah banget ya cari backlink
Reply Delete
Sangat bermanfaat gan :D
Reply Delete
Makasi atas tutorialnya mas..
Salam Kenal Dody Saduyasa
Reply Delete
terimakasih atas infonya gan..
http://dream37.blogspot.com
Reply Delete
Koq backlink q sampe 1400 an ya gan, padahal saya gk pernah pasang backlink sebanyak itu.?
Reply Delete
makasih Gan...ijin buat cek http://www.ramasingkawang.web.id
Reply Delete
makasih infonya gan, sangat bermanfaat :)
Reply Delete
thanks agan, manfaat sekali nih artikel, ane mau langsung praktekin, bismillah :) http://hargabarumotor.blogspot.com
Reply Delete
wah jadi begitu toh. cara mengetahui jumlah backlink
Reply Delete
Langsung meluncur ke TKP
Reply Delete
Informasi Yang Sangat Bagus Dan Berguna Buat Kita Kita Nih Heheheh

.
Reply Delete
salam kenal.
thanks atas infonya min.
Iklan Baris Gratis
Reply Delete
Terima kasih atas tutornya, ijin mencoba,
http://waktunyabisnis.blogspot.com/
Reply Delete
haha, terimakasih gan informasinya, ini sangat bermanfaat buat ane mantap
Reply Delete
kebetulan baru bikin Blog Harga Terbaru. nih, skalian cek ah
Reply Delete
sangat bermanfaat, terimakasih, salam dari karimunjawa jepara
Reply Delete
blogwalking :) http://vongola-f.blogspot.com
Reply Delete
kami admin http://vimaxherbalalami.com/ mengucapkan terima kasih atas infonya gan...
Reply Delete
Menurut orang-orang ilmu itu harus dibeli dengan uang. Terima kasih sudah berbagi ilmu secara gratis, semoga sobat akan diberikan ilmu yang berlebih.

Jika anda berkenan silahkan kunjungi blog saya : http://www.dki-komputer.blogspot.com/
Reply Delete
Terima kasih atas pencerahan artikelnya mas, saya sudah langsung ke TKP :D
Reply Delete
thanks infonya bro, visit my web ya.. Jual Vimax Asli Murah
Reply Delete

Poskan Komentar

Cancel Reply