viow0rm - Green Dark Blogger Template

TUTORIAL BLOG | TIPS TRIK BLOG - Ingin Berbagi Template Blogger Hasil buatan anak Negri p-cbn ,viow0rm adalah template blogger yang p-cbn gunakan sebelumnya setelah berapa kali ganti template. Tema yang p-cbn ambil dari tampilan inj3ct0r dimana perpaduan warna hitam dan hijau yang membuat p-cbn  tertarik. Sebelumnya juga teman-teman banyak yang menanyakan template ini, maka template ini telah p-cbn lakukan perbaikan kembali karena template sebelumnya yang p-cbn gunakan tidak terkonsep dengan rapih. Pastinya tidak ada kelebihan dari template ini, jadi jika banyak kekurangan harap di maklumi. p-cbn hanya ingin berbagi :) .




Ada beberapa hal yang harus di lakukan agar hasilnya bisa terlihat lebih sempurna :
  • Setting Format Timestamp menjadi seperti 09/01/2012. masuk ke dasbor >> setelan >> format Lihat gambar berikut : 
  • Pada hal di atas, kenapa p-cbn tidak menggunakan Format Header Tanggal ?. Karena hanya akan muncul satu tanggal di saat kita melakukan posting lebih dari satu di tanggal yang sama pada tampilan home pagenya. Coba saja :)
  • Menu pada template ini sama seperti pada template sebelumnya p-cbn menggunakan widget bawaan blogger yaitu linklist. Kenapa pakai itu ? Karena menurut p-cbn lebih simple, jadi tidak perlu masuk ke edit html blogger untuk menambah menu atau menghapus menu. Cukup pada area widget linklist saja :)
  • Pada kolom DESCRIPTION, TYPE dan AUTHOR jumlah karakternya terbatas. Jadi silahkan sesuaikan. Karena hanya lebih satu karakter saja melebihi lebar kolom maka akan merusak tampilan blog. Contoh dimana lebihnya karakter pada kolom TYPE lihat DI SINI.
Saya rasa cukup jelas semuanya. ada satu catatan penting yang harus di ketahui pengguna template :
Jangan menggunakan Gadget Daftar Laman pada template ini. Karena area post-body tidak akan terlihat. Kecuali melakukan perubahan sendiri pada CSS nya. 
DOWNLOAD : MIRROR 
RAR : 11kb


sumber : p-cbn.blogspot.com 

2   komentar

terima kasih ya :)
Reply Delete
keren warna dan tampilannya

lubisstone.com
Reply Delete

Posting Komentar

Cancel Reply