Cara Mengganti Tampilan Scroll Bar Menjadi Keren di Blog

Tutorial Belajar Blog | Tips Blog | Trik Blog - Cara Mengganti Tampilan Scroll Bar Menjadi Keren di Blog  - Bagi Anda yang ingin scroll bar Anda berubah seperti Punya saya!!  Dengan menggunakan script CSS Anda bisa merubah scroll bar Anda di Blog Anda. Bisa mempebesarnya ataupun memperkecil scroll bar blog Anda!

  1. Buka Blogger.com > Rancangan > Edit HTML
  2. Cari kata ]]></b:skin> dengan menekan tombol CTRL + F
  3. Paste code berikut di atas ]]></b:skin>

::-webkit-scrollbar {height:12px;width: 12px;background: #00A000;}
::-webkit-scrollbar-thumb {background-color: #A52A2A;-moz-border-radius: 10px;border-radius: 10px;}


Paste diatas tinggal Anda ganti saja beberapa code yang saya kasih warna merah, ini berguna untuk mengganti warnanya. Kalau Anda bisa ganti semua kenapa tidak di ganti tuh kode?


Beberapa browser mungkin tidak support dengan kode ini tapi saya memakai Google Chrome code ini berfungsi kok!

~Semoga Bermanfaat !!~

13   komentar

:-bd
Sangat bermanfaat ilmunya.. nice article guys :-bd
Delete
Reply Delete
makasih tutorialnya keren sob
Reply Delete
kok scornya yg ini gak gnti, udah sya coba gk bsa bang http://salamsuksesboys.blogspot.com
Reply Delete
Cara ngubah scroll bar kaya metro gimana ??
Kan klo yang diatas bentuknya lonjong.
Reply Delete
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Delete
ok gan ini sangat membantu sekali :D
Reply Delete
bah menarik sekali dan sngat membantu. terus berkarya
Reply Delete
brow cara pasang sosmed yg deket srollbar ente gima ^^ buat di pasang di http://septiana48.blogspot.com
Reply Delete
nice post gan, terimakasih, kunjung balik ya :)
http://goo.gl/hSnIaa
Reply Delete

Posting Komentar

Cancel Reply