Cara Membuat Teks Melingkar Dengan Photoshop

Tutorial Belajar PhotoShop -  Cara Membuat Teks Melingkar Dengan Photoshop ,Tulisan atau teks yang melingkar ini biasanya diletakkan pada objek yang berbentuk lingkaran, misalnya pembuatan stempel, membuat logo perusahaan. Untuk anda yang masih belum mengetahui cara membuat teks atau tulisan melingkar dengan menggunakan adobe photoshop.

Biasanya membuat tulisan yang melingkar ini dapat juga memakai Coreldraw, tapi pada tutorial sekarang ini Mas Oktri dalam membuat teks melingkar dengan menggunakan adobe photoshop, simak caranya dibawah ini.

Cara Membuat Teks Melingkar Dengan Photoshop

Langkah 1
  • Tekan Ctrl + N untuk membuat file baru
  • Pada palet layer, pilih Create a new layer
  • Lalu pada toolbox, pilih Ellipse Tool untuk membuat lingkaran, dan pada menu atas pilih Shape layers Buat lingkaran dengan Ellipse Tool (U), agar benar-benar berupa lingkaran sempurna gunakan tombol   SHIFT sambil klik dan drag pada area kerja photoshop.
  • Lalu pilih Horizontal Type Tool dan ketik teks / tulisan didekat garis lingkaran, maka secara otomatis teks melingkar mengikuti garis lingkaran









  • Kalau diklik diluar area, maka otomatis garis lingkarannya akan hilang, jadi yang terlihat hanya teks / tulisan melingkar.



Mudah bukan, Demikan Tutorial dari Mas Oktri, selamat mencoba Cara Membuat Teks Melingkar dengan Photoshop, semoga bermanfaat.

6   komentar

wachhh ada tutor photoshop juga ya...sip,,sip,......
Reply Delete
heheh baru belajar nie...,
Reply Delete
terimakasih sangat membantu gan..'
Reply Delete
kurang mahir saya kalau soal photoshop, ;)
Reply Delete
Penjelasannya bagus dan detail menyertakan berbagai sumber yang terpercaya

Info untuk menghasilkan uang (memonetize) dari blog, website dan bisnis online bisa belajar dengan mengklik link di bawah ini

http://www.asianbrain.com/letter.html/903484
Reply Delete
Baru tahu aku cara ini...

https://bakahashiproject.blogspot.co.id/
Reply Delete

Posting Komentar

Cancel Reply